-->

POP UP MR-ROZ3R

Kapan PlayStation 5 Rilis? - Mr-Roz3R

Mr-Roz3RKapan PS5 Rilis? � PlayStation adalah salah satu jenis konsol game yang paling banyak diminati. Sejak kehadirannya pertama kali dengan perangkat konsol game PS1-nya, PlayStation telah menyita perhatian banyak pecinta game dengan menghadirkan berbagai macam game keren dan menarik pada masanya. Beberapa saat kemudian lalu muncul versi terbaru dari PlayStation, yakni Palystation 2 yang menghadirkan teknologi grafis lebih menaan. Disusul dengan PlayStation 3, Playstation 4, hingga sekarang akan rilis versi terbaru yakni PlayStation 5. So, kapan PlayStation 5 rilis?

Kapan PlayStation 5 Rilis

Kapan PlayStation 5 Rilis?


Sebelum kamu mempertanyakan kapan waktu PS5 atau PlayStation 5 rilis. Apakah kamu sudah pernah merasakan serunya main game PS 3 dan PS 4 atau PS 4 Pro? Nah, kalau belum kamu harus coba dulu sobat Mr-Roz3R, biar bisa tahu apa perbedaannya.

Oke, lanjut ke pembahasan diatas. Sony sebagai developer dari PlayStation memang sampai saat ini masih menutup rapat informasi terkait dengan akan rilis PlayStation 5. Tapi, kabar yang beredar di kalangan para pecinta game. Demi menyaingi perangkat-perangkat konsol game terbaru dari pihak rival atau pesaingnya yakni Xbox yang telah meluncurkan Xbox One X atau platform terbaru Switch, sepertinya memang sangat mungkin jika Sony lalu meluncurkan versi terbaru dari PlayStation setelah PlayStation 4, yaitu PlayStation 5.

Kabar tentang PlayStation 5 ini bukanlah satu berita yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini saja, bahkan sejak 2016 yang lalu sudah tersiar kabar tentang akan adanya update terbaru PlayStation. Tapi, tetap saja! Sebagai pengembang, Sony masih enggan untuk membongkar fakta yang sebenarnya terkait dengan berita PlayStation 5 yang ramai diperbincangkan oleh para gamer.

Sony Merancang Teknologi Baru


Meskipun Sony masih belum mengkonfirmasi tentang hal itu. Tapi baru-baru ini kembali tersiar kabar dari sumber yang terpercaya. Sumber tersebut membocorkan satu fakta yang seakan menjadi titik terang satu jawaban tentang kabar adanya PlayStation 5, kabar tersebut sekaligus semakin membuat penasaran pecinta konsol game PlayStation. Sumber tersebut menyatakan bahwa Sony memang sedang membuat konsep dan merancang sistem dan teknologi baru untuk platform mereka.

Sistem atau teknologi platform terbaru itu belum jelas, untuk upgrade teknologi PlayStation ke versi terbaru atau dengan kata lain mereka merancang PlayStation 5. Atau justru Sony sedang membuat satu platform baru yang berbeda dengan franchise PlayStation kebanggan mereka. Namun, yang jelas kabar bahwa Sony sedang melakukan berbagai rangkaian penciptaan sistem baru, sumber tersebut benar-benar yakin bahwa kabar yang dibawanya adalah fakta!

Tanggal Rilis PlayStation 5


Entah PS 5 atau bukan, yang pasti sumber tersebut bahkan juga membongkar satu kabar tentang waktu atau tanggal dimana Sony akan merilis teknologi barunya yang sedang dirancang tersebut (diduga tanggal rilis PS 5). Ia menyebutkan, bahwa tahun 2019 hingga 2020 adalah tahun yang dipilih Sony untuk mengenalkan platform terbaru mereka.



Nah, kalau kabar tersebut memang benar-benar satu fakta real, maka ini adalah kabar terbaik buat kamu para gamer. Terutama pecinta game konsol PlayStation. Waktu 2 tahun bukanlah waktu yang lama, untuk itu mulai dari sekarang ayo kumpulkan uang! Yang belum ngerasain serunya PS 4 Pro buruan gih pergi ke rental PS 4 terdekat. Jangan sampai kamu terlewat, PS 5 rilis kamu malah belum pernah main game di versi sebelumnya.

Cukup Sekian Artikel Tentang Kapan PlayStation 5 Rilis? dari saya.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Kapan PlayStation 5 Rilis? - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ