-->

POP UP MR-ROZ3R

5 Software Editing Video Windows Terbaik Gratis untuk Youtuber - Mr-Roz3R

Mr-Roz3R - Menjadi seorang youtuber yang dulu awalnya hanyalah sebuah hobi, kini berubah menjadi satu mata pencaharian bagi para pelaku internet marketer. Ya! Tak dapat dipungkiri lagi, memang YouTube merupakan salah satu lahan basah yang sangat menarik untuk bisa dimanfaatkan sebagai ladang penghasil dollar. Namun, meskipun demikian, sebelum menjadi seorang YouTuber hendaknya kalian tahu dulu apa saja alat tempur yang dibutuhkan. Salah satunya yang paling berperan penting adalah 5 Software Editing Video Windows Terbaik Gratis untuk Youtuber yang akan dibahas di artikel kali ini.

Oke, tak perlu berlama-lama lagi! Langsung saja kita simak selengkapanya!

5 Software Editing Video Windows Terbaik Gratis untuk Youtuber


Software Editing Video Windows Terbaik Gratis

1. Sony Vegas Pro 13


Sony Vegas mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Software besutan Sony Developer ini memang sudah sangat terkenal menjadi salah satu softwre editing video wondows terbaik. Fitur-fitur yang dihadirkan bisa membantu kamu untuk membuat karya-karya video menarik ala studio edting profesional.

Sony Vegas Pro bersaing ketat dengan software editing milik Adobe yakni Adobe priemere pro. Namun, Sony Vegas Pro terbukti memiliki beberapa keunggulan yang salah satunya adalah tampilan dan penggunaan yang user friendly, alias mudah dioperasikan untuk para noob sekalipun.

2. Adobe Priemere Pro


Nah, kalau yang satu ini sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Seperti yang sudah sedikit kita singgung sebelumya, ADP adalah saingan terberat dari Sony VegasPro. Meskipun tampilan dan penggunaannya sedikit rumit bagi awam, tapi hasil dari proses editing video yang dibuat menggunakan Adobe Priemere Pro sangat-sangat mengagumkan. Maka tak aneh kalau Adobe Priemere Pro masuk dalam jajaran Software Editing Video Windows Terbaik versi Mr-Roz3R.

Software editing video yang satu ini bahkan menjadi andalan di rumah-rumah produksi seluruh penjuru dunia loh! Termasuk salah satunya adalah di Indonesia. Para YouTuber sendiri seringkali memilih software editing video windows terbaik ini sebagai andalan mereka untuk membuat karya-karyanya.

3. Camtasia


Ngomong-ngomong tentang Software Editing video windows terbaik, yang satu ini tak bisa ketinggal gaes! Camtasia juga termasuk pilihan terbaik untuk kamu yang akan bergelut di dunia perYouTubean. Camtasia memiliki banyak fitur menarik. Salah satunya yang sering digunakan adalah fitur perekam layarnya.

4. Hitfilm Express


Begitu juga dnegan Hitfilm Express! Software keren ini cocok sekali disandingkan dengan software editing video windows terbaik dan berkelas seperti Priemere Pro maupun Sony Vegas. Hitfilm Express ini memiliki segudang fitur menarik. Ia dapat digunakan untuk para pengguna Mac, maupun windows utamanya. Bahkan tak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun, karena Hitfilm Express terseddia secara gratis untuk bisa kamu download.

5. Corel Video Studio


Sebagai sebuah perusahaan yang telah lama malang melintang di dunia teknologi, Corel tak mau ketinggalan  dengan perkembanga dunia teknologi yang terjadi. Bagi industri software, nama Corel memang telah cukup lama mengibarkan benderanya, ia pertama kali hadir dengan produk software editing foto yang hingga saat ini masih banyak digunakan oleh para designer grafis.

Software editing video windows terbaik milik Corel ini juga termasuk salah satu dari banyak software-software canggih dan ternama. Hebatnya lagi, tampilan interface dari software satu ini sangatlah sederhana dan sangat memudahkan bagi para editor pemula yang masih belajar edit video.

Cukup Sekian Artikel Tentang 5 Software Editing Video Windows Terbaik Gratis untuk Youtuber dari saya.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Software Editing Video Windows Terbaik Gratis untuk Youtuber - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ