-->

POP UP MR-ROZ3R

Aplikasi Kunci Galeri Android Terbaik Paling Aman - Mr-Roz3R

Mr-Roz3R - Bukan hanya dompet atau kamar saja yang menjadi privasi seseorang, saat ini gadget smartphone juga sudah menjadi sesuatu yang pribadi. Di dalamnya tersimpan berbagai macam file pribadi yang tak ada seorang pun berhak mengetahuinya tanpa seijin pemilik gadget tersebut. Nah, masalahnya adalah terkadang ketika kamu sembarangan taruh HP atau perangkat gadget, pasti ada tangan jahil yang otak-atik HP kamu. Salah satu yang jadi sasaran empuk untuk melampiaskan kekepoan mereka biasanya adalah folder galeri, baik foto dan video. Tapi jangan khawatir dengan menggunkan 7 aplikasi kunci galeri, kamu bisa dengan mudah meningkatkan keamanan folder pribadi di smartphone.

Apa saja rekomendasi aplikasi kunci galeri android terbaik dari Mr-Roz3R. Simak artikel ini selengkapnya!

7 Aplikasi Kunci Galeri Paling Aman


1. Keep Save Photo Vault


Sekarang sudah banyak aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk mengunci galeri atau menyembunyikannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi kunci android paling aman satu ini. Ya! Keep Save Photo Vault adalah contoh aplikasi yang bisa kamu andalkan. Aplikasi kunci galeri terbaik ini dilengkapi dengan berbagai metode keamanan, seperti security pattern, code password dan juga fitur keamanan finger print. Selain itu, Keep Save Photo juga akan menangkap foto pelaku yang coba akan membobol password atau kunci kemanan aplikasi kalian. Keren kan?

2. Hide Something


Aplikasi ini memiliki fitur yang sama seperti aplikasi kunci layar sebelumnya. Namun, untuk fitur automatic photo capture tidak tersedia di aplikasi yang satu ini. Sebagai gantinya adalah dengan ditambahkannya fitur pengamanan untuk aplikasi yang sedang di transfer. So, kamu tak hanya bisa merahasiakan aplikasi yang sudah ada di galeri saja, yang sedang di transferpun bisa disembunyikan.

3. Private Zone


Privat zone adalah rekomendasi aplikasi kunci galeri ketiga yang kami hadirkan disini. Seperti namanya, denagn aplikasi ini kamu tak perlu khawatir lagi file-file private kamu dibuka orang. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga dibundling dengan fitur2 keren yang membuat fungsi dari aplikasi ini tak hanya sekedar untuk aplikasi kunci galeri saja. Contoh dari fitur tambahan yang cukup menarik di aplikasi ini adalah : Custom lockscreen app, Harrasment/spam call intercept, Phone Anti Theft Feature, Free Private VPN, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Hide Files


Aplikasi kunci galeri yang satu ini canggih banget nih! algoritma yang digunakan adalah Military-grade AES 256. Semakin kuat keamanannya dengan ditambahakan sistem uperfast encryption dan decryption speeds.

Fitur-fitur tersebut nantinya yang akan membantu kamu mneyembunyikan file penting di galeri dengan sangat aman sekali. Apalagi dengan tambahan fitur Auto Backup to Andrognito Cloud Storage, jadi tambah aman dan nyaman pastinya!

5. LOCKit


Kalau yang satu ini kamu pasti sudah banyak yang tahu. Ya! Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyembunyikan file-file penting milik kalian dari tangan jahil dan orang2 kepo di sekitarmu. Aplikasi LOCKit juga dilengkapi dengan auto capture dimana ketika si pelaku salah memasukkan kata sandi atau kunci galeri, ia akan langsung mengambil gambar pelaku melalui kamera depan.

6. Vault


Nah, aplikasi kunci galeri canggih berikutnya adalah aplikasi Vault. Aplikasi ini cukup berbeda dengan yang lain, Bukan hanya bisa mengamankan file dan keseluruhan galeri, kamu juga bisa mengunci folder pesan seperti SMS, kontak telepon, dll.

7. AppLock 


Sampailah kita pada rekomendasi aplikasi kunci galeri yang terakhir. AppLock ini termasuk salah satu aplikasi kunci galeri paling aman dan terlaris menurut data playstore. Aplikasi ini banyak digunakan karena pengaturannya yang mudah serta fitur finger printnya yang sangat aman.

Cukup Sekian Artikel Tentang Aplikasi Kunci Galeri Android Terbaik Paling Aman dari saya.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Kunci Galeri Android Terbaik Paling Aman - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ