-->

POP UP MR-ROZ3R

Daftar Game Horror Terbaik Dengan Cerita yang Paling Seru - Mr-Roz3R

Mr-Roz3R - 7 Game Horor Terbaik - Genre horor memang telah merajai berbagai macam jenis karya seni, bahkan kehadirannya juga sudah sejak lama ada di dunia teknologi permainan video game. Game bertemakan horor selalu mendapat tempat tersendiri di hati para gamer, baik game desktop, mobile maupun jenis game console lainnya. Nah, berikut ini adalah 7 game horor terbaik dengan alur cerita yang sangat seru, versi Mr-Roz3R.

7 Game Horor Terbaik



Developer game ber-genre horor sepertinya tak cuma ingin para penikmat karya mereka ketakukan saja. Mereka juga terus mengembangkan karya-karayanya agar menjadi satu karya yang menarik, baik dari segi penggarapan grafis, dan yang lainnya, terutama dalam segi alur cerita. Rasanya kurang lengkap satu game horor kalau alur ceritanya tak mampu membuat para pemainnya penasaran dan terus bertanya-tanya akan scene atau adegan berikutnya yang akan mereka hadapi.

Seperti ke-7 game horor terbaik dengan alur cerita yang seru berikut ini.

1. Silent Hill 2


Silent Hill 2 adalah salah satu dari banyak game PalyStation 2 ber-genre horor yang selalu menarik untuk dimainkan. Game ini bahkan termasuk dalam daftar game horor terbaik dengan alur cerita yang paling seru sepanjang sejarah.

Game ini bercerita tentang perjalanan seorang tokoh protagonis bernama James Sunderland di sebuah kota kosong yang tak berpenghuni. Kabut tebal yang menyelimuti kota tersebut semakin menampakkan kesan horornya. James sendiri datang ke kota tersebut setelah mendapatkan sebuah surat yang dikirimkan oleh sang istri, Mary. Lalu, James ke kota tersebut denagn niat untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Mary, istrinya. Dari perjalanan itulah, James lalu bertemu dengan seorang wanita bernama Maria.

Nah, untuk lebih jelasnya kamu rasakan sendiri saja bagaimana rasanya memerankan tokoh James ini! Dijamin seru dan serem pastinya.

2. Alan Wake


Konsep cerita yang dihadirkan dalam game Alan Wake ini juga sangat menarik untuk kita ikuti. Game horor terbaik dengan cerita paling seru ini sebenarnya ber-genre action adventure. Tapi karena nuansa cerita dan seluruh adegannya sangat kental dengan kesan yang mengerikan, maka game ini juga bisa kita kategorikan sebagai game horor terbaik. Plot twist yang digunakan pada alur cerita game Alan Wake ini akan semakin menambah menariknya jalan cerita yang disajikan.

Alan Wake diambil dari nama si tokoh utama yang seorang novelis. Game ini berkisah tentang perjalanan tokoh Alan Wake tersebut dalam mengungkap misteri dibalik hilangnya sang istri saat tengah ber-wisata di Bright Falls. Dalam perjalanannya, kisah pengungkapan isteri ini sangatlah menarik dalam game horor terbaik ini sangat cocok untuk kita mainkan.

3. Fatal Frame II


Kembali lagi ke game PlayStation 2, sekarang kita bahas satu game horor terbaik dengan alur cerita yang istimewa. Di daftar ke-3 ini ada sebuah game berjudul Fatal Frame II. Game ini mengkisahkan tentang perjalanan dua gadis muda yang tersesat di desa misterius setelah tak sadar mengikuti seekor kupu-kupu yang terbang. Semua penghuni di desa itu telah berubah menjadi makhluk dimensi lain. Disinilah puncak keseruannya, dimana akan ada ritual mistis pengorbanan nyawa yang  bernama Crimson Sacrifine.

4. The Evil Within 2


Game satu ini disebut-sebut sebagai game horor terbaik sepanjang musim 2017. Game ini bercerita tentang kisah seorang detektif yang berusaha menguak keberadaan putrinya yang menghilang. Sang detektif harus berhadapan dengan wujud-wujud aneh dan segala peristiwa yang mengguncang psikologinya. Siapkan jantungmu sebelum memainkan game horor terbaik dengan cerita paling seru satu ini!

Cukup Sekian Artikel Tentang Daftar Game Horror Terbaik Dengan Cerita yang Paling Seru dari saya.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Daftar Game Horror Terbaik Dengan Cerita yang Paling Seru - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ