-->

POP UP MR-ROZ3R

Bingung Mau Upgrade Windows 10? Baca Dulu 5 Kelebihan Windows 10 - Mr-Roz3R

Mr-Roz3R � Operasi sistem Windows bisa dikatakan sebagai mbahnya sistem operasi. Ya! Dari dulu sampai sekarang mereka memang tak kenal lelah untuk menciptakan ide-ide baru dan terus memproduksi produk teknologi teranyarnya. Dari sekian banyak versi Windows OS yang keluar di pasaran, yang paling baru adalah sistem operasi Windows 10. Pihak developer sendiri sangat berharap produk terbarunya ini akan bisa memberikan banyak kemudahan bagi para pengguna gadget dengan kelebihan-kelebihan windows 10.

Sayangnya, dari sekian banyak para pengguna Windows OS, terutama yang ada di Indonesia, ternyata masih banyak yang ragu untuk meningkatkan versi sistem operasi windows mereka. Nah, untuk menepis keraguan tersebut, coba kita ulas tentang kelebihan windows 10 berikut ini. Mungkin bahasan kali ini akan bisa menjadi pertimbangan kalian.

Kelebihan Windows 10 

Kelebihan Windows 10

1. Fitur Modern


Windows 10 memang diciptakan khusus utuk memberikan kesan yang modern dan up to date. Terbukti dengan banyaknya fitur-fitur baru yang mereka hadirkan. Dimana fitur-fitur menarik tersebut belum ditemui di versi yang lama.

2. Fungsi Touchscreen Lebih Maksimal


Fungsi touchscreen sebenarnya tak hanya bisa kita jumpai di versi windows 10, namun juga sudah terdapat pada versi sebelumnya yakni windows 8. Namun demikian, fiitur routchscreen yang ada pada windows 10 memiliki kelebihan dengan fungsi yang optimal. Hal itu dikarenakan dukungan dari Microsoft yang lebih maksimal.

3. Tingkat Keamanan yang Lengkap


Kelebihan windows 10 yang selanjutnya adalah pada sektor teknologi keamanan perangkat baik hardware maupun software. Tingkat keamanan berlapis ini tentu akan semakin bisa menghadirkan pengalaman pengguna yang cukup memuaskan. Contohnya adalah fitur Fingerprint serta Eyes Scannernya! So, gak sembarang orang bisa buka komputer/pc milik kamu.

Selain itu, sektor keamanan sistem yang hebat juga menjadi kelebihan windows 10 yang belum ada pada versi sebelumnya. Fitur Windows Defender adalah salah satu opsi security default dari Windows 10. Jangan tanya aman atau tidaknya, karena selama windows defender aktif di pc kamu yang pasti serangan malware, dan virus-virus menyebalkan tak akan mampu menembusnya.

4. Dukungan Full dari Microsoft


Seperti yang telah sedikit kita singgung sebelumnya, Microsoft sepertinya memang sedang memusatkan perhatiannya pada produk terbarunya satu ini. Hal itu dapan dilihat dari perubahan konsep yang mereka sematkan pada produk teranyarnya, yakni Windows as a Service. Fokus penuh dalam dukungan kepada windows 10 ini tentu juga menjadi satu kabar gembira bagi para pengguna windows 10. Karena dengan demikian dari waktu ke waktu pasti akan banyak perkembangan dan kemajuan dari versi windows 10 ini.

5. Cocok Untuk Nge-Game


Nah, kalau untuk yang satu ini kamu para gamer tentu tak boleh ketinggalan infonya. Salah satu kelebihan windows 10 yang jarang sekali diketahui adalah performanya yang optimal utnuk aktivitas gaming. Bukan tanpa alasan, karena memang para gamer juga merupakan salah satu target pengguna yang menjadi inspirasi Microsoft dalam menciptakan windows 10.

Kelebihan windows 10 untuk aktivitas gaming makin terasa manakala operasi sitem yang satu ini juga didukung dengan DirectX 12. Seperti yang kita tahu, bahwa DirectX 12 adalah salah satu modal awal untuk bisa memainkan game-game HD teranyar saat ini.



Nah itulah tadi ulasan kita tentang kelebihan windows 10. Namun, terlepas dari bahasan diatas. Meskipun windows 10 memiliki banyak kelebihan, bukan berarti produk Microsoft satu ini tak juga punya kelemahan.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bingung Mau Upgrade Windows 10? Baca Dulu 5 Kelebihan Windows 10 - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ