-->

POP UP MR-ROZ3R

Honor 9 Lite : Smartphone Murah Dengan Spek Gahar!!! - Mr-Roz3R


Spesifikasi Tentang Honor 9 Lite terus menjadi perbincangan di kalangan para pecinta teknologi, terutama yang menggunakan smartphone android di keseharian mereka. Gadget android yang merupakan produk andalan dari vendor Honor ini resmi dirilis pada tahun 2017 yang lalu, namun ia masuk ke Indonesia dengan peluncuruan resminya yang baru diadakan pada hari Selasa, 27 Maret 2018 kemarin.

SpesifikasiHonor 9 Lite
Dimensi151 x 71.9 x 7.6 mm
Berat149 gram
JaringanGSM/HSPA/LTE
Dual SIM (Nano SIM, dual stand-by, hybrid slot
LayarIPS LCD capacitive touchscreen
5.65 inci 1080 x 2160 piksel rasio 18:9
ChipsetHiSilicone Kirin 659 octa-core 2.36GHz
GPU Mali-T830 MP2
Memori3GB RAM, 32GB memori internal
Micro SD hingga 256GB
Sistem OperasiAndroid 8.0 Oreo dengan EMUI 8.0
KameraKamera Belakang Dual 13MP + 2MP
Kamera Depan Dual 13MP + 2MP


Baterai3000 mAh
Fitur LainFingerprint Sensor, Face Unlock, USB on-the-go


Detail Spesifikasi Honor 9 Lite


Honor 9 Lite banyak menjadi bahasan para pecinta android karena spesifikasinya yang tergolong gahar, dengan banderol harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan. Bagaimana tidak, teknologi prosesor canggih dari Kirin type 659 octa-core, fitur dual camera beresolusi tinggi, serta kapasitas daya tampung baterai yang besar hingga 3000mAh yang disematkan pada produk gadget Honor kali ini hanya dihargai denagn nominal 2,4 juta rupiah saja. Tentu ini adalah nominal harga yang sangat menggiurkan.

Tampilan Honor 9 Lite


Tak hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari produk smartphone beroperasi sistem android ini. Dari segi tampilan pun Honor 9 Lite termasuk dalam jajaran telepon pintar yang bergengsi. Layar yang dipasangkan pada perangkat ini adalah layar dengan ukuran 5,65� yang beresolusi HD super 2160 X 1080px dan memiliki rasio 18:9 � 428 ppi density. Tampilan belakangnya pun dibuat sangat apik dengan penggunaan back glass serta alumunium frame yang membuat ponsel modern satu ini tampak lebih cantik dan elegan.

Pendukung Kinerja Honor 9 Lite


Cantik diluar bukan berarti membuat dalaman HP ini menjadi gemulai. Tampilan elegannya didukung dengan pendukung kinerja yang garang. Pada Honor 9 Lite disematkan sistem operasi android versi terbaru Oreo 8.0, dengan prosesor mantap seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya. Performa Honor 9 Lite semakin jauh meninggalkan produk dari vendor lainnya dengan ditanamkannya GPU Mali-T830 MP2 dan kapasitas random access memory sebesar 4GB yang akan membuat pemakaian smartphone satu ini semakin wuzz-wuzzz!

Fitur Kamera Honor 9 Lite


Honor pun juga mengerti tentang kebutuhan konsumen mereka terutama yang tinggal di tanah air, dimana setiap kegiatan yang dilakukan selalu tak pernah luput dari jepretan layar kamera. Untuk itu mereka membekali Honor 9 Lite ini dengan perangkat kamera yang tak kalah kekinian. Dual kamera yang diapsangkan di smartphone ini memiliki resolusi tangkapan sebesar 13MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera yang ada di bagian depan. Meskipun terlihat masih termasuk rendah dibandingkan dengan smartphone lain yang sejenis, tapi jangan salah! Dari kamera ini smartphone Honor 9 Lite bisa menghasilkan foto dengan resolusi HD 4160 x 3120 px. Sedangkan untuk perekaman video kualitas gambarnya bahkan bisa mencapai angka 1920 x 1080 px atau HP 1808p.


Kamera-kamera ini pun dilengkapi dengan fitur yang akan semakin memanjakan para penghobi selfie, dimana untuk kamera depan kalian akan bisa merasakan sensasi dari kehadiran fitur gesture control, FF Focus mode, dan potrait mode. Begitupun juga untuk kamera belakangnya, kalian juga akan dimanjakan dengan adanya fitur led flash, wide aperture mode, potrait mode, dan AF/PDAF focus mode.

Cukup Sekian Artikel Tentang Spesifikasi Tentang HP Honor 9 Lite dari saya.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Honor 9 Lite : Smartphone Murah Dengan Spek Gahar!!! - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ