-->

POP UP MR-ROZ3R

Bikin Melek!! Ini 5 Game FPS dengan Kualitas Grafis Paling Keren - Mr-Roz3R

Dalam sebuah karya video game, baik console maupun mobile, kualitas grafis selalu menjadi sesuatu yang diunggulkan. Bukan tanpa alasan, kualitas grafis juga menarik mood para gamer untuk bisa jatuh cinta ke game tersebut loh! Sebagus apapun alur cerita atau desain skenario yang dibuat, kalau grafisnya amburadul pasti males juga mainnya! Ya Gak? Nah, maka dari itu Mr-Roz3R mau kasih rekomendasi buat kamu tentang 5 game FPS dengan kualitas grafis paling keren. Simak ya!

5 Game FPS dengan Kualitas Grafis Paling Keren



Eh, sebelumnya kamu udah tahu apa itu FPS kan? Haa?? Belum?? Yahh!! FPS tuh Foto Profil Suweekk!! Eh bukan ding, First Person Shooter. Nah, itu artinya FPS! Bagi sebagian gamer bahkan sebagian besar, game FPS adalah sebuah pilihan game yang banyak diidolakan. Gak Cuma gamer cowok, bahkan gamer cewek pun banyak yang gila sama FPS. Emang seru sih!

Oke langsung aja ya! Berikut ini 5 game fps dengan kualitas grafis paling keren versi Mr-Roz3R.

1. Resident Evil 7



Siapa sih yang gak kenal sama game yang satu ini. Udah terkenal banget, mulai dari jamannya PS1 malah. Game ini awalnya memang menggunakan versi TPS atau Third Person Shooter pada versi-versi sebelumnya. Tapi kini Game besutan Capcom ini kembali hadir dengan mode FPSnya. Grafisnya jangan tanya lagi dah! Mengambil latar atau background yang dipenuhi dengan kegelapan, kesan horor dan sadisnya semakin terasa manakala eksekusi grafisnya dilakukan secara sempurna. So, bikin tambah deg-degan maininnya.

2. Far Cry Primal



Game buatan developer handal Ubisoft ini juga harus masuk dalam daftar game dengan kualitas grafis paling keren. Mulai dari Far Cry 1 yang rilis pada 2004 hingga sampai Far Cry 5 yang terbaru, Ubisoft memang selalu memanjakan mata para penggemarnya dengan sajian grafis gamenya yang ciamik. Bahkan kualitas grafisnya semakin ditingkatkan di seri berikutnya, yakni Far Cry Primal. Tampilan mulai dari semua item, dan setiap detail tekstur latarnya begitu terlihat nyata. Mengambil teman kehidupan zaman pra sejarah, suasana hutan yang rimbun sangat terasa di permainan video game yang satu ini.

3. Battlefield I



Battlefield juga merupakan salah satu game dengan kualitas grafis paling keren loh! EA memang termasuk publisher game berkualitas, dari dulu sampai sekarang. Battlefield I yang menceritakan dengan kemelut di gelanggang pertempuran Perang Dunia seakan membawa para pemainnya jauh kembali ke masa lalu. Tekstur dan bentukan di setiap tampilannya terasa begitu real.

4. Doom



Pada daftar berikutnya ada game classical reboot besutan id Software yang mulai dilaunching dua tahun lalu. Game yang satu ini kembali dihiasi dengan grafis yang sungguh menawan. Namun, meski begitu unsur klasiknya sama sekali tak berkurang. Doom 2016 sudah banyak diakui oleh para gamer sejati, bahwa game yang satu ini benar-benar punya grafis yang jempolan.

5. TitanFall 2



Titanfall 2 disebut-sebut sebagai anak baru yang mau jadi pesaing dua penguasa panggung FPS yakni Call Of Duty dan Battlefield. Namun kenyataannya, meskipun game pendatang baru Titanfall tak kalah menarik dibanding kedua game mainstream itu. Game ini termasuk dalam daftar game dengan kualitas grafis paling keren. Selain itu, kelebihannya yang tak dimiliki oleh lawan-lawannya adalah dimana Titanfall berani menghadirkan ide-ide yang lebih fresh dari pada sekedar perang dunia. Mereka mengambil cerita dari ide yang baru, yakni perang robot yang disebut dengan Titan.


Cukup Sekian Artikel Tentang 5 Game FPS dengan Kualitas Grafis Paling Keren dari saya.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bikin Melek!! Ini 5 Game FPS dengan Kualitas Grafis Paling Keren - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ