-->

POP UP MR-ROZ3R

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik Pasti Bikin Wajah Kamu Tambah Cantik - Mr-Roz3R

Mr-Roz3R - Hp android tanpa kamera seperti sayur tanpa garam, pasti kurang enak, kurang sedap! Ups kok malah jadi lagu? Tapi bener kan, keberadaan kamera pada sebuah smartphone android saat ini memang begitu diperlukan. Sampai-sampai para developer smartphone android terus berlomba untuk menghadirkan fitur kamera android yang lebih mumpuni. Apalagi jika kehebatan fitur kamera tersebut ditambah dengan aplikasi kamera android terbaik, seperti yang akan kita bahas kali ini.

Alih-alih ingin menghasilkan kara foto yang maksimal, kebanyakan dari kita malah terjebak mendownload aplikasi yang ternyata tidak ada ngaruhnya sama sekali. Gak heran sih, karena kan memang play store sekarang seperti dikuasai oleh aplikasi-aplikasi abal-abal yang banyak menjamur.

So, di artikel kali ini Mr-Roz3R bakal kasih rekomendasi buat kamu aplikasi kamera android terbaik yang pasti bisa bikin foto kamu tambah jos!

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik


1. A Better Kamera


Kalau dilihat dari namanya, sudah bisa dilihat kalau aplikasi yang satu ini termasuk dari salah satu aplikasi kamera android terbaik yang bisa kamu pakai. Aplikasi kamera android yang satu ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang mampu bikin tampilan fotomu tambah ciamik, termasuk diantaranya fitur 360 serta HDR formating.

Itu saja?

Masih banyak lagi, seperti fitur multishot, bokeh, sequence shot, serta fitur yang ada pada umumnya applikasi kamera android lainnya, seperti fitur mode malam. Tertarik? Silahkan download saja langsung di play store. Gratis kok.

2. Camera Zoom FX


Sama seperti aplikasi sebelumnya, untuk yang satu ini juga gratis. Tapi ada juga versi premiumnya atau yang berbayar. Kelebihan aplikasi Camera Zoom FX yang membuat aplikasi satu masuk dalam jajaran aplikasi kamera android terbaik fitur Full DSLR manual controlnya. Hasilnya ? jangan tanya lagi. Seperti nama fiturnya, dengan aplikasi kamera android terbaik yang satu ini kamu bahkan bisa membuat satu jepretan foto dengan hasil mirip seperti gambar dari kamera DSLR. Keren, kan?


Selain fitur diatas juga masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Seperti RAW capture, ISO, shutter speed, focus distance, hingga fitur efek yang bahkan jumlahnya mencapai 100 jenis efek. Tapi untuk fitur-fitur tertentu di versi gratis hanya akan bisa digunakan untuk beberapa kali saja, sedangkan pemakaian lifetime untuk fitur tersebut hanya bisa digunakan jika kamu menggunakan aplikasi android terbaik Camera Zoom FX versi berbayar dari play store.

3. Camera FV-5


Nah, kalau yang ini aplikasi berbayar, beda dengan aplikasi sebelumnya. So, udah gak aneh lagi kalau aplikasi yang satu ini dilengkapi dengan fitur yang jos, serta bisa menghasilkan foto dengan kinerja yang optimal. Belinya bukan di warung ya, tapi di play store.

Mau tau spesifikasi atau kelebihan aplikasi ini? Cek langsung saja di TKP. Panjang kalau dijelasin disini mah, keburu habis 500 kata.

4. Manual Kamera


Sama seperti sebelumnya, yang satu ini juga aplikasi berbayar. Dengan aplikasi kamera android terbaik Manual Kamera ini kamu bahkan bisa menciptakan satu hasil karya gambar persis seperti karya para photografer. Tapi, kelengkapan fitur yang ada di aplikasi kamera android terbaik ini gak akan bisa optimal kalau kamu gak bisa skill seni photography. Loh kok gitu? Iyalah, aplikasi ini memberikan kebebasan untuk para penggunanya men-setting kamera untuk menciptakan gambar terbaik. Menu setting berisi fitur dan efek yang lengkap juga berkualitas.

5.  ProShot


Berbayar lagi nih! Jangan kaget kalau aplikasi kamera android terbaik banyak yang premium, karena yang gratisan pasti banyak yang abal-abal. Meskipun tidak semuanya, seperti contohnya yang telah kita sebutkan diatas. Di aplikasi kamera android ProShow ini kamu bisa menggunakan berbagai fitur menarik seperti focus, exposure, flash, ISO, dan fitur menarik lainnya yang mendukung hasil karyamu agar bisa menjadi karya foo terbaik bak hasil jepretan dari kamera DSLR.

Nah, itulah tadi aplikasi kamera android terbaik versi Mr-Roz3R. Kalau kamu pilih yang mana? Atau kamu punya pilihan sendiri? coba tuliskan di kolom komentar ya!


Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Aplikasi Kamera Android Terbaik Pasti Bikin Wajah Kamu Tambah Cantik - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ