-->

POP UP MR-ROZ3R

Rekomendasi Aplikasi Translator - Mr-Roz3R


Rekomendasi Aplikasi Translator - Di era modern seperti sekarang ini, kamu sudah ga perlu lagi membawa kamus tebal kemana - mana buat terjemahin kata - kata saat kamu lagi traveling. Kamu juga ga usah repot - repot harus buka kamus kalo mau ngerjain tugas atau bikin caption keren pake bahasa inggris. Semua itu udah bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman tangan yaitu menggunakan smartphone. Cukup dengan mengunduh aplikasi penerjemah atau translater dan copy - paste kalimat yang mau kamu terjemahin. Semua itu bisa kamu lakukan hanya dengan tap sana dan tap sini tanpa harus repot membuka kamus tebel yang tulisannya kecil - kecil.

Ada banyak aplilasi translator yang bisa kamu install secara gratis dari app store dan play store. Mulai dari yang hanya bisa menerjemahkan tulisan, hingga yang bisa menerjemahkan melalui foto. Agar tidak bingung, berikut ini kami memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penerjemah atau translater.

1. Google Translate

Aplikasi penerjemah pertama dan yang paling terkenal adalah Google Translate. Aplikasi ini di buat oleh Google dan sudah terintregasi secara otomatis dengan banyak aplikasi umum yang ada pada smartphone seperti google chrome, feedly, Evernote, Messenger, Facebook, dan Whatsapp. Lebih dari 90 bahasa sudah bisa di terjemahkan oleh Google Translate. Mulai dari bahasa inggris, Spanyol, Indonesia, hingga bahasa Jawa. Selain itu, Google Translate juga bukan hanya dapat menerjemahkan tulisan saja. Aplikasi ini juga mendukung penerjemahan melalui suara dan foto yang telah kita ambil. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat membantu untuk menunjukan jalan pada saat kita sedang traveling keluar negri.

2. Pons

Untuk kamu yang sering menulis artikel dalam bahasa inggris, aplikasi Pons ini bisa sangat membantu anda. Aplikasi ini akan mendeskripsikan kata - kata secara mendalam dan menerjemahkan setiap kosa kata secara satu per satu. Tampilannya yang simple dan elegan juga membuat anda lebih mudah dalam memahami setiap hasil terjemahan. Sehingga anda sudah tidak perlu membuka kamus lagi untuk melihat terjemahan dan deskripsi setiap kosa kata.

3. Translator Voice � Translator

Berbeda dengan dua aplikasi penerjemah sebelumnya, aplikasi Translator Voice - Translator ini lebih memungkinkan anda untuk menerjemahkan sesuatu di saat - saat anda sulit untuk mengetik. Hal ini dikarenakan aplikasi Translator Voice - Translator dapat menerjemahkan sesuatu dari kalimat atau kata yang kalian ucapan. Hanya dengan mengucapkan kalimat yang ingin anda terjemahkan dengan jelas, aplikasi ini akan langsung menangkap hasilnya dan langsung menerjemahkannya ke bahasa yang kalian inginkan. Selain itu, aplikasi ini juga lebih cocok bila di gunakan pada saat berkomunikasi dengan orang lain karena hanya tinggal berbicara dan tanpa harus mengetiknya terlebih dahulu.

4. Microsoft Translator

Aplikasi penerjemah yang satu ini, merupakan salah satu saingan terberat dari aplikasi Google Translate. Dengan tampilan UI yang lebih modern, Microsoft Translator di sebut - sebut sangat berpotensi mengalahkan aplikasi penerjemah lainnya. Selain itu, aplikasi Microsoft Translator juga dapat menerjemahkan hingga lebih dari 40 bahasa yang berbeda. Satu keunggulan lain dari Microsoft Translator adalah aplikasi ini dapat menerjemahkan kalimat walaupun smartphone sedang dalam masa offline. Fitur ini bekerja bila anda menginstall terlebih dahulu paket bahasa yang kamu inginkan secara terpisah.

5. Easy Language Translator

Untuk kamu yang mengininkan aplikasi penerjemah kata dengan tampilan simple dan mudah di mengerti, maka Easy Language Translator merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk anda pilih. Aplikasi penerjemah ini memiliki tampilan yang tidak rumit dan sangat mudah di pahami bahkan oleh anak kecil. Selain itu, tersedia juga fitur yang  mungkinkan kamu menerjemahkan kalimat melalui suara. Pengaturan ukuran font, koreksi bahasa, dan kamus bahasa fonetik juga tersedia di dalam aplikasi ini.



Cukup Sekian Artikel Tentang Rekomendasi Aplikasi Translater dari saya.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi Translator - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ