-->

POP UP MR-ROZ3R

Cara Membuat Tulisan Coret,Tebal,Miring Di WhatsApp - Mr-Roz3R



Assalamualaikum,
Kali ini saya akan membahas Artikel tentang Tutorial di Aplikasi yang ada di Android yaitu WhatsApp :v yang akan saya bahas adalah Cara Membuat Tulisan Coret,Tebal,Miring Di WhatsApp ,  Menarik bukan? :v kita langsung saja praktekkan.

*Fitur ini bisa digunakan pada pengguna WhatsApp versi 2.12.535+ di Android dan 2.12.17+ di iOS.

1. Cara Membuat Tulisan Coret :
caranya gampang, kita hanya tinggal tambahkan Tanda TILDE (~) di Antara Kata yang ingin kita tulis.
Contoh : ~Aku~ nanti akan otomatis berubah jadi Aku :v gampang kan :v

2. Cara Membuat Tulisan Tebal :
caranya hampir mirip kok , kita hanya tinggal tambahkan Tanda BINTANG (*) di Antara Kata yang ingin kita tulis.
Contoh : *Cinta* nanti akan otomatis berubah jadi Cinta :v ea

3. Cara Membuat Tulisan Miring :
gampang :v , kita hanya tinggal tambahkan Tanda GARIS BAWAH / UNDERSCORE (_) di Antara Kata yang ingin kita tulis.
Contoh : _Kamu_ nanti akan otomatis berubah jadi Kamu :v

4. Cara Membuat Tulisan Font MonoSpace :
kita hanya tinggal tambahkan Tanda KUTIP TERBALIK (```) di Antara Kata yang ingin kita tulis.
Contoh : ```Haiii```

Kita juga bisa menggabungkan tulisan - tulisan UNIK tersebut menjadi satu
Contoh : ~*_Aku Cinta Kamu_*~ nanti jadi gini  Aku Cinta Kamu :v




Cukup Sekian Tutorial Cara Membuat Tulisan Coret,Tebal,Miring Di WhatsApp.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Coret,Tebal,Miring Di WhatsApp - Mr-Roz3R"

Post a Comment

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ